by

Koper Jack Nicklaus dan Tips Memilih Koper Terbaik


koper jack nicklaus

Untuk pelancong Anda, Koper Jack Nicklaus ada di sini untuk menemani Anda saat bepergian di rumah dan di luar negeri untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Terbuat dari polypropylene yang tahan terhadap goresan dan benturan serta berkualitas tinggi dan desain modern agar terlihat elegan. Koper yang dapat diperluas dilengkapi dengan volume ekstra-ukuran di mana kami dapat memperluas lebar koper sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda. Kunci TSA / kunci kombinasi Ada kunci kombinasi yang berfungsi untuk mengunci koper Anda dengan nomor rahasia yang dapat Anda atur agar barang yang Anda kenakan lebih aman selama perjalanan. Roda 4-roda / 4-roda dilengkapi dengan 4 roda putar dengan rotasi 360 derajat, yang membuatnya lebih mudah untuk menarik dan mendorong bagasi Anda baik di jalan maupun di permukaan yang halus dan bergelombang. Jack Nicklaus double zip / ritsleting koper anti-pencurian yang aman juga dilengkapi dengan ritsleting ganda untuk mencegah pencuri / orang yang tidak bertanggung jawab mencuri / membawa isi koper dengan mudah. Detail produk: Aman ritsleting anti-pencurian yang dapat diperluas Ukuran 24 inci Bahan: Polypropylene Dimensi: 41 x 25 x 61 cm (Dapat diperluas + 3 cm) Kunci TSA (kombinasi angka) Roda Putar 360 derajat Persediaan terbatas Karena perubahan volume yang cepat dari produk

Jumlah koper di pasaran tentu saja membuat Anda bingung. Nah, begini caranya Anda bisa memilih koper terbaik

Ketahui dulu jenis kopernya

Jenis koper terdiri dari koper yang lembut dan koper yang kaku. Casing yang kaku dapat menahan guncangan dari luar dan mudah dibersihkan. Namun, koper ini dapat pecah, retak dan tergores. Selain itu, untuk membuat koper lebih mudah diangkut, pilihlah bahan polycarbonate yang ringan dan kokoh.

Bahan Doff (tidak mengkilap) juga dapat dipilih karena dapat menutupi umbi. Koper nilon mungkin menjadi pilihan karena tidak mudah sobek dan aus. Hati-hati saat memotret karena sulit menghilangkan noda saat menggunakan koper ini.

Pilih pegangan yang solid

Kondisi dan kualitas pegangan sangat penting, jika rusak, Anda akan bingung ketika membawa koper. Beban bagasi yang melebihi batas dan digunakan dengan tidak hati-hati membuat pegangan koper mudah pecah.

Pilih pegangan yang kokoh yang terbuat dari 2 batang sehingga beban didistribusikan secara merata. Selain itu, Anda dapat membeli koper dengan pegangan di samping, kalau-kalau pegangannya rusak atau Anda harus mengangkatnya.


koper jack nicklaus

Perhatikan sistem penguncian

Ritsleting besar di koper memudahkan transportasi barang surplus. Ritsleting ini dianggap lebih tahan terhadap tekanan daripada ritsleting kecil. Pastikan ritsleting memiliki lubang kalau-kalau Anda ingin menambahkan gembok untuk keamanan ekstra.

Jika Anda akan bepergian ke luar negeri, perhatikan standar keamanan. Beberapa negara telah meminta kunci standar TSA (Travel Sentry Approved). Tujuannya adalah agar petugas bandara memeriksa bagasi mereka tanpa membuka koper.

Perhatikan jumlah roda

Koper beroda 4 adalah pilihan tepat bagi mereka yang sering beraktivitas atau di tengah keramaian. Lebih mudah untuk bermanuver koper dengan 4 roda, misalnya dengan memutar, mendorong atau menarik tas dengan 2 roda. Karena hanya dapat ditarik oleh 2, 2 roda cocok lebih baik untuk koper kecil dan perjalanan singkat.

Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan Anda

Jika Anda berencana untuk bepergian dalam 3-4 hari, sebuah koper seukuran kabin (18-20 inci) sudah cukup untuk menampung barang bawaan Anda. Nah, jika Anda berencana bepergian dalam lebih dari 4 hari, Anda dapat memilih koper berukuran sedang (22 hingga 26 inci) atau besar (28 hingga 30 inci). Namun, Anda juga harus memperhatikan kepraktisannya. Bagasi besar sulit untuk diangkut dan bahkan lebih sedikit untuk diangkat untuk masuk sinar-X atau bagasi.

Cara mengemas pakaian di atas koper

Setelah mendapatkan koper terbaik, Anda sekarang harus memperhatikan cara mengemas barang-barang Anda. Jangan biarkan koper rusak karena beban melebihi batas. Nah begini caranya

Tentukan objek mana yang ingin Anda bawa

Metode ini digunakan agar Anda tahu barang apa yang harus diambil dan untuk meminimalkan risiko kerugian. Dengan daftar, Anda dapat mempertimbangkan kembali item mana yang perlu dibawa.

Sesuaikan posisi barang atau pakaian

Agar lebih praktis, pesan pakaian sesuai dengan hari penggunaan. Jika digunakan pada hari pertama, lokasi berada di atas tumpukan, jadi mudah untuk mengambil dan Anda tidak perlu membongkar koper.

Pakaian yang tidak kusut bisa digulung untuk memberi lebih banyak ruang. Tempatkan benda berat di bagian bawah tas (dekat roda) sehingga tas seimbang saat berdiri dan tidak bisa berbalik.

Isi ruang kosong di koper

Sebagian besar koper memiliki sisi melengkung dan beberapa bagian roda membuat ruang asimetris. Di bagian ini Anda bisa meletakkan benda-benda kecil seperti kaus kaki, ikat pinggang, dan pakaian dalam.

Kesimpulan

Jika perjalanan Anda singkat, Anda dapat memilih koper kecil untuk dibawa ke kabin. Untuk keamanan tambahan, gunakan soft case untuk menghindari kerusakan atau kerusakan. Juga pertimbangkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat koper, misalnya poladiarbonat dan akrilonitril butadiena styrene, juga disebut ABS, yang memenuhi standar internasional. Akhirnya, sebuah koper dengan desain dan pola

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed